Kamis, 09 April 2009

bosen sama mereka!

jadi ada anak disekolah gue, kelas 7.7, nah di kelas itu, ada anak ber-3 yang terkenaltepatnya), so temen2 gue pada suka (kecuali gue ya! -_-), awalnya sih dari jasmine, yang suka sama ryan (ato kebalik gitu), nah akhirny mereka suka, tapi ada yg jasmine gaktau, si andri juga suka (aneh ya!) yah udah. sebulan dua bulan, akhirnya mereka putus. abis itudari mereka ber-3 ada yg namanya candra, temen gue saylia suka sama dia, pacaran, sebulan (kira2 sgitu), putus. nah ada lagi dari mereka ber-3 namanya nadi (kaya namaperempuan, namanya nadiyya! -_-)
jadi kita simpulkan bahwa, temen2 gue pada suka sama merekkkaaa!
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
mati aja gue. gue bosen aja ngga tau ngedengerin temen2 gue pada cerita tentangmereka, rasanyaa mau mati aja gue!!

*maaf ya ndri, rin!
(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar