Kamis, 09 April 2009

guru bau!

waktu itu kan guru bahasa inggris gue gamasuk, nah kaya si toyo " udah deh si ayat dikeluarin aja, gamasuk mulu!" katanya gitu, gue denger dari ketua kelas gue kan, gue sih waktu denger kaya gitu gue seneng aja dapet guru baru (yang mungkin asik.) nah pas itu datanglah seorang cewek berkerudung, mukanya sok manis(-,-). nah pas hari itu kayanya gue ada pelajaran bahasa inggris, pas guru bahasa inggris itu masuk, gue seneng banget (lebay) soalnya kan dapet guru baru. pertamanya sih guru itu baik, pelajarannya diisi games games gajelas gitu (tapi asik walaupun lebay), eh gila pas dia udah lama dsitu, yah satu bulan, gayanya senga banget, gue benci banget sama dia:
r: risa (guru bau) g: gue

r: nadya! what are you doing?
g: writing, nulis ms (dengan muka gue yg tau kaya apa)
r: nulis apa?
g: nulis yg didepan ms (sok jutek)
r: oh! coba sini ms liat (denagn muka dia kaya babi)
g: (jalan lah gue)
r: (dikasih lah buku gue dengan tampang babinya dia)

pas gue balik semua mata terrtuju pada gue akakak

rina: eh nad bagus bagus ekspresi loo!
gue: iya dongg gila loo
andri: nad liat ngga tadi ekspresinya ms. risa ky gmana pas lo balik (ditunjukin lah!)
gue: bodo amat lah!

ckckckc gila baru kali ini gue! ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar